20.08

Aplikasi Unlock seperti iPhone di Blackberry Storm 2 dan Blackberry Torch

Blackberry Anda ingin tampil lain dari yang lain? Atau apakah Anda ingin memiliki fitur unlock seperti iPhone yaitu Slide to Unlock? Saat ini tersedia beberapa aplikasi yang berfungsi untuk mengunci Blackberry seperti fitur kunci di iPhone yakni Slide to Unlock. Berikut adalah Aplikasi Slide To Unlock untuk Blackberry.

TalkLock – Touch Screen Lock : Aplikasi ini khusus untuk Blackberry layar sentuh seperti Blackberry Torch 9800, Blackberry Storm 1 dan 2. Jika Anda sedang mencari Aplikasi Unlock seperti iPhone untuk Blackberry Storm, maka TalkLock bisa dijadikan pilihan.

StormSlider - dari namanya sudah bisa ditebak aplikasi ini adalah untuk Blackberry Storm. Dengan Aplikasi StormSlider Anda bisa memiliki fitur Slide to Unlock di Blackberry Storm seperti yang ada di iPhone.

Aplikasi lainnnya adalah BerrySlider, nah kalo aplikasi yang satu ini tidak hanya diperuntukan bagi Blackberry Storm atau Torch. Tapi Anda bisa menginstalnya di Blackberry Javelin 8900, Blackberry Curve, Blackberry Bold sampai Blackberry Tour.

0 komentar:

Posting Komentar