20.11

Mengatasi Masalah Blackberry App World Tidak Mau Connect dan Login

Update Terbaru Blackberry Messenger 6.0.0.129 hadir yang salah satu diantaranya adalah adanya lagi fitur Show What I’m Listening To, yang sempat hilang di BBM 6.0.0.125 dimana dengan fitur ini kita bisa menampilan judul lagu yang sedang diputar di Status BBM.

Namun saat akan mengupdate Blackberry Messenger ke versi terbaru, tiba-tiba saja Anda tidak bisa Login ke Blackberry App World, dan hanya menampilkan error Blackberry Messenger is Having Trouble Connecting to the Blackberry App World Server, Verify Your Network Connections and Try Again. Jika Anda mengalami masalah seperti itu, berikut adalah tips yang bisa Anda Coba.

Pertama dari Homescreen masuk ke menu Options – Security – Advanced Security Setting – TLS. Lalu berilah tanda ceklis pada bagian Permit Insecure Renegotiations. Setelah itu cobalah untuk Login kembali ke Blackberry App World. Selain itu Anda bisa mencoba juga untuk melakukan soft reset atau hard reset, yakni dengan membuka baterai Blackberry selama 30 detik atau lebih.

Ada kala saat akan Login ke Blackberry App World juga timbul error seperti “An Error has Occurred, Please try Again” untuk mengatasi masalah ini silahkan baca Error dan Tak Bisa Login ke App World di Blackberry

0 komentar:

Posting Komentar