20.10

Kelebihan dan Kekurangan Blackberry OS7

Apakah Fitur OS7? Setelah merelease OS6, RIM kembali mengeluarkan inovasi terbarunya, yakni dengan kehadiran OS7, yang menurut rumor OS7 ini bakal dipakai pada Blackberry terbaru semisal Blackberry Bold Touch 9900/9930 atau Blackberry Torch 2. Lalu apakah fitur menarik dari OS7 atau Blackberry 7 ini?

OS7 atau Blackberry hadir dengan teknologi JIT Javascript terbaru, yang tentunya sudah mendukung HTML5, loading web yang lebih cepat, fitur pinch to zoom dan dukungan flash yang lebih baik. Sehingga bisa dipastikan OS7 akan memberikan kenyamanan saat browsing, apalagi dengan adanya tampilan tab baru yang memudahkan untuk beralih dari satu tab ke tab yang lain.

Dari sisi tampilan grafis Blackberry 7 atau OS7 menghadirkan kualitas grafis yang lebih baik berkat dukungan CPU dan GPU yang lebih tinggi dibandingkan dengan Blackberry sebelumnya. Selain itu OS7 juga sudah mendukung teknologi NFC, HD Video Capture dan playback 720p. Fitur lain yang terdapat di Blackberry 7 atau OS7 adalah Blackberry Balance.

0 komentar:

Posting Komentar